Kantor DPC Banyumas Diresmikan Langsung oleh Ibu Ketum

0

Kabupaten Banyumas – Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri meresmikan gedung baru Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas secara daring. Peresmian tersebut berbarengan dengan sejumlah kantor DPC PDI Perjuangan di Indonesia, Senin (16/10/2023).

Usai peresmian kantor baru, DPC Banyumas menggelar Rakercab untuk mematangkan strategi pemenangan. Ada ratusan kader baik dari 33 KomandanTe Bintang Dua, hingga Komandante Bintang Tiga, Caleg DPR RI, dan Badan Sayap Partai maupun KSB PAC Se-Banyumas yang mengikuti Rakercab tersebut.

Ketua DPC Banyumas, dr. Budhi Setiawan mengatakan gedung baru yang diresmikan Ibu Ketum tersebut merupakan hasil gotong-royong dari para kader Partai. Gedung yang megah tersebut nilainya Rp. 6 milyar dan pembangunannya dikerjakan dalam waktu satu tahun.

“Target dari Ibu Ketua Umum, semua DPC harus mempunyai kantor sendiri dan kita berhasil mewujudkannya dengan gotong-royong. Semangat gotong-royong ini juga yang kita dengungkan dalam pemilu mendatang, jika untuk membangun kantor saja kita bisa mewujudkan dengan gotong-royong, maka untuk meraih kemenangan spektakuler pun bisa diraih dengan gotong-royong,” jelasnya.

Kantor DPC tersebut menempati lahan seluas 940 m2. Bangunannya dua lantai. Pada lantai pertama terdapat ruang tamu, kemudian ruang rapat pengurus dengan kapasitas 20 orang lebih, ruang pimpinan, sekretariat, ruang berkas, mushala, dapur. Sedangkan lantai dua menjadi ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 250 orang. 

Dengam adanya kantor baru, maka diharapkan bakal memompa semangat para kader untuk mendongkrak suara Partai dan memenangkan Ganjar Pranowo di Jateng. “Kami menargetkan 33 kursi di DPRD Banyumas. Kalau target legislatif terpenuhi, maka ia optimis target perolehan suara 80% untuk Pilpres di Banyumas juga akan bisa tercapai,” tegasnya.

Koresponden : Karsim – Dwiyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here