Kader PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara Salurkan Bantuan 150 Paket Sembako

0

Kabupaten Banjarnegara – Dalam rangka gotong-royong tanggap Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian sosial, Sri Ruwiyati, S.E., M.M selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan didampingi Wahyu Djatmika selaku Wakil Ketua Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Banjarnegara menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 150 untuk masyarakat.

Minggu (10/05/2020), penyaluran paket sembako di mulai pukul 08.00 WIB di Yayasan Yatim Sejahtera Desa Bantarwaru Madukara dan diterima langsung oleh pengasuh yayasan, yakni Harsono, S.Sos. Sementara untuk bantuan paket sembako di Desa Kentheng diserahkan kepada pengurus jamaah, yakni Ikhwan TQN.

Sri Ruwiyati juga memberikan paket sembako kepada para pengayuh becak yang berada di sekitaran lokasi penyaluran bantuan ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Sebanyak 150 paket sembako, berisi beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan leaflet himbauan Covid-19 telah disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat. Dengan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini,” ujar Sri Ruwiyati.

Wahyu Djatmika menambahkan, bahwa penyaluran bantuan Sosial ini nantinya akan didistribusikan secara bertahap kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat adanya pandemi Covid-19 ini.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Pekalongan Selenggarakan Rapat Koordinasi Internal