Kader Komunitas Juang Pemalang Miliki Usaha Ayam Potong

0

Kabupaten Pemalang – Salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Pemalang, Sigit Pamungkas menekuni usaha Ayam.

Sigit Pamungkas menekuni usaha tersebut sejak tahun 2015. Usaha Ayam potong yang ditekuni Sigit, merupakan wujud kemandirian ekonomi, serta memiliki wawasan ilmu yang luas. Hal tersebut memang di tekankan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang kepada generasi muda, khususnya Kader Komunitas Juang.

“Saya merintis usaha Ayam potong berawal dari iseng, karena saya membutuhkan uang jajan, dan ternyata banyak pedagang yang membeli Ayam potong tersebut. Saat ini, saya telah memiliki 2 cabang usaha Ayam potong,” ujar Sigit Pamungkas.

Sigit menambahkan, selama Pandemi Covid-19 ini, usaha Ayam potong milik Sigit masih tetap berjalan seperti biasa. Namun, bedanya, di masa Pandemi Covid-19 ini, Sigit yang harus mengantarkan Ayam potong tersebut kepada pelanggan.

“Melihat semua inovasi, gagasan dan karakter yang dimiliki oleh Kader Komunitas Juang Kab. Pemalang yang memang kami didik, kami persiapkan untuk menjadi generasi penerus, serta dapat melanjutkan pemikiran Bung Karno. Selain itu, saya berharap agar Kader Komunitas Juang Kab. Pemalang dapat menjadi Kader yang tangguh, memiliki jiwa patriotisme yang tinggi. Dengan demikian, Kader Komunitas Juang dapat menghadapi tantangan di masa yang akan datang,” tutup Dr. H. Junaedi, S.H. M.M., Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang.

Koresponden : Buyung

Baca Juga :   Gelar Agenda Rutin Depwan, Maidy: Jangan Terbawa Arus yang Menyimpang dari Partai