Dewi Aryani Galang Aspirasi dari Jajaran Struktural Partai

0

Kabupaten Tegal – Meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19, salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, DR. Dewi Aryani, M.Si menggalang aspirasi bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, serta PAC PDI Perjuangan se Kab Tegal. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, (21/7/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Rustoyo, serta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Endang Suprapti. Selain menggalang aspirasi dari Kader Partai, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai respon dalam melaksanakan Instruksi DPP PDI Perjuangan terkait pemantauan pelaksanaan kegiatan pembentukan pengurus di tingkat PAC, Ranting, serta Anak Ranting yang berada di wilayah Kabupaten Tegal.

“Dalam kegiatan ini juga juga dilakukan penyerahan bendera Partai yang di terima secara simbolis oleh Bapak Rustoyo, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal yang selanjutnya bendera tersebut dipasang di seluruh desa yang berada di Kab. Tegal, agar bendera Partai dapat berkibar sepanjang waktu,” tutur DR. Dewi Aryani, M.Si, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

Dewi menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu seluruh peserta wajib menerapkan social distancing, memakai masker dan mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan, sebelum peserta mengikuti kegiatan galang aspirasi (Reses).

“Kegiatan reses kali ini selain sebagai sarana serap aspirasi, juga sebagai sarana agar saya dapat berkomunikasi, serta berinteraksi langsung dengan para Kader PDI Perjuangan Kab.Tegal. Selain itu, saya juga mendukung penuh kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, agar segera menyelesaikan pembentukan pengurus dari tingkat PAC, Ranting sampai dengan Anak Ranting periode baru. Saya berpesan, agar melibatkan lebih banyak Kader muda untuk masuk ke dalam Struktural Partai di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting. Hal tersebut agar dapat memperkuat otot Partai” imbuhnya.

Baca Juga :   Amin Lukmantoro Membuka Cafe dan Resto Oemah Masnun di Kec. Ayah

Dewi juga berharap, pembentukan pengurus PAC, Ranting sampai dengan Anak Ranting dapat selesai pada bulan September mendatang. Setelah itu, perlu di lakukan safari politik ke seluruh PAC PDI Perjuangan yang ada di Kab. Tegal sekaligus memberi semangat dengan harapan, dapat membangkitkan semangat para Kader PDI perjuangan Kab.Tegal. Selain itu, juga untuk mempersiapkan kemenangan di tahun 2023-2024. Sebab, seluruh Kader PDI Perjuangan telah lama menantikan Kepala Daerah Kab. Tegal dari Kader PDI Perjuangan. Hal tersebut tentunya harus diwujudkan dengan Gotong Royong dan kesolidan dari seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal, karena dengan Gotong Royong dan kesolidan akan menjadi aset dalam memenangkan Pilkada, Pileg maupun Pilpres mendatang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu DR. Dewi Aryani, M.Si yang telah turun langsung, serta mendengar aspirasi dari seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal yang mengikuti kegiatan reses ini,” tutup Rustoyo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

Koresponden : Arif DN dan Eko Wiyono