Kader Komunitas Juang Kota Tegal Temui CKJ dan Dampingi Pendaftaran Prakerja Kepada Masyarakat

1

Kota Tegal – Lawatan Kader Komunitas Juang Kota Tegal dalam hal pendampingan sosial pendaftaran Prakerja gelombang 11 dilakukan  dengan cara jemput bola. Lawatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kader Komunitas Juang Kota Tegal dalam membantu program Pemerintah, yaitu program Kartu Prakerja, Selasa (3/11/2020).

Sekretaris Komunitas Juang Kota Tegal, Mega Oktasya Sabrina mengatakan, lawatan yang dilakukan oleh Kader Komunitas Juang Kota Tegal tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan membantu mendampingi pendaftaran Kartu Prakerja.

Kader Komunitas Juang Kota Tegal menemui Calon Kader Juang (CKJ) Kota Tegal

“Alhamdulillah kita dapat membuktikan, bahwa kita yang muda dapat membantu masyarakat dalam mendaftarkan program hebat dari Bapak Jokowi. Hal ini merupakan salah satu kerja Kader PDI Perjuangan sebagai Partai yang mengusung kerja gotongroyong dalam mengabdi untuk masyarakat,” ujar Mega, yang juga sebagai Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Timur.

Sementara itu, salah satu Kader Komunitas Juang Kota Tegal, Huda mengungkapkan, Kader Komunitas Juang Kota Tegal yang dibantu oleh Derap Juang Kota Tegal, melakukan pendampingan secara door to door dengan mengawal masyarakat memberikan pendampingan secara langsung.  Sampai dengan batas akhir pendaftaran nantinya, Kader Komunitas Juang akan menemui Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kota Tegal.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno menutup” jajaran pengurus Partai, serta Sayap Partai sudah saatnya bergerak turun di tengah masyarakat. Saya berharap, Kader Komunitas Juang Kota Tegal harus bisa menjadi seorang pemuda yang dapat bermanfaat di masyarakat. Sebab, Kader Komunitas Juang merupakan generasi penerus bangsa dan juga generasi penerus Partai. Saya juga berpesan kepada seluruh Kader Komunitas Juang agar tetap semangat dan tetap berjuang,”pungkasnya.

Koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   H. Ahmad Ridwan Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Reban

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here