Kader Komunitas Juang Kebumen Tekuni Usaha Warung Makan Lamongan

0

Kabupaten Kebumen – Kader Komunitas Juang Kab. Kebumen Angkatan 8, Maharani, menekuni usaha Warung Makan Lamongan. Di usianya yang masih muda, Maharani memberanikan diri untuk melakukan wirausaha sendiri, dengan modal niat, serta kemauan yang kuat. Warung Makan Lamongan yang terletak di tepi jalan raya Kutowinangun, buka setiap hari, mulai Pukul 10.00-22.00 WIB.

Beragam jenis makanan yang dijual di Warung Makan Lamongan, milik Maharani

Maharani mengatakan, daftar menu yang disediakan juga sangat lengkap, serta dijual dengan harga yang relatif lebih murah, dibandingkan dengan warung makan lamongan lainnya. Dalam melayani para konsumen, Maharani memiliki slogan, “anda puas kami senang”. Maharani akan selalu memberikan kepuasan terhadap pelanggannya, sehingga konsumen merasa senang dan mau datang kembali untuk membeli makanan di Warung Makan Lamongan miliknya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi menutup,”Kader Komunitas Juang harus memiliki  kemandirian ekonomi, salah satunya dengan berwirausaha. Sebab, menjadi pengusaha di usia muda sangat bagus. Selain itu, sebagai generasi penerus bangsa, harus senantiasa menebar manfaat dengan sesama,” tutup Saiful Hadi, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Pasangan Arief-Etik Ikuti Tahapan Tes Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here