Kader Banteng Pekalongan Lakukan Aksi Nyata Lawan Corona

0
224

Pekalongan, Sabtu 4 April 2020. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pekalongan, kembali melakukan Aksi Nyata Lawan Corona. DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan bersama Komunitas Juang kota pekalongan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1000 jamu dan 1000 masker. Tak hanya itu, DPC PDI Perjuangan juga membagi sabun cuci dan tempat cuci tangan secara gratis kepada masyarakat Kota Pekalongan.

Pembagian tersebut dilakukan di berbagai tempat seperti pangkalan ojek, tempat parkir, stasiun kereta, terminal, pasar, warga penguna jalan dan sebagainya. Kegiatan baksos ini juga disupport oleh Aggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Soediro, S.H.

“kegiatan ini sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri agar solid bergerak melawan virus Corona. Semoga dengan adanya kegiatan ini juga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan dan lebih meningkatkan kembali untuk hidup sehat,” tutur Agung Satria Hermawan, S.H., M.Hum selaku Ketua DPC PDI Perjuangan.

Koresponden: khoirunisa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Wonosobo Klarifikasi Beredarnya Video Viral