Kader Banteng Pejawaran Hadiri Pertemuan Rutin Kelompok Tani“Panutan Tani”

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pejawaran, Purwono menghadiri pertemuan rutin Kelompok Tani “Panutan Tani”, Dukuh Melikan, Desa Pejawaran. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini, bertujuan agar hubungan silaturahmi antar sesama anggota tetap terjaga.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 55 anggota Kelompok Tani, Supriyanto, selaku Ketua Panutan Tani, Muslimin, selaku Ketua Tani Sri Rejeki, Sujadi, Haryanto, selaku tokoh masyarakat, Ibnu, selaku tokoh NU Dukuh Melikan, serta tokoh pemuda. Selain itu, hadir pula Winoto, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Giritirta.

Purwono menghadiri pertemuan rutin yang diselanggarakan oleh Kelompok Tani “Panutan Tani”

Purwono menyampaikan, melalui pertemuan ini, anggota Kelompok Tani satu dengan yang lainnya bisa saling bertukar informasi, maupun saling berbagi pengalaman. Purwono berharap, melalui pertemuan rutin ini, juga akan terbangun Kelompok Tani yang tangguh.

“Salah satu kendala yang dihadapi Petani adalah masalah kelangkaan pupuk, serta permodalan. Tidak hanya itu, murahnya harga jual hasil Pertanian yang tidak menentu juga menjadi keluhan para Petani,” tuturnya.

Purwono menambahkan, pertemuan dengan Kelompok Tani di Dukuh Melikan juga pernah diadakan bersama Kelompok Tani Sri Rejeki, serta dihadiri oleh Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Untuk pertemuan dengan kelompok tani Panutan Tani, beliau berhalangan hadir. Terkait dengan kendala lainnya yang dihadapi Panutan Tani, akan saya sampaikan kepada beliau untuk membantu mencarikan solusinya. Saya juga berharap, pertemuan rutin ini terus dilakukan. Mari kita pererat tali silaturahmi, menjalin komunikasi yang baik, serta menjaga kekompakan antar Petani,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Terapkan Lima Mantap, Banteng Alas Roban Gelar Konsolidasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here