Kader Banteng Grobogan Tegak Lurus, Grobogan Dipenuhi Baliho Mbak Puan

0
Foto: Pemasangan Baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani

Kabupaten Grobogan – Kader Banteng atau DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan membuktikan bahwa mereka selalu tegak lurus terhadap Partai. Adapun sikap itu dibuktikan langsung dengan cara mendistribusikan, serta melakukan pemasangan baliho bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Kamis (15/07/2021), pemasangan ini masing-masing dilakukan sebanyak 5 buah baliho kepada 19 PAC PDI Perjuangan se-Kab. Grobogan. Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Hj. Sri Sumarni menyampaikan, pemasangan baliho tersebut sebagai wujud tegak lurus bagi seluruh kader Partai yang ada di Kab. Grobogan, terhadap Puan Maharani, dan juga terhadap instruksi Partai.

Foto: Pemasangan Baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani

Selain itu, Sri Sumarni juga menambahkan, seluruh kader Partai di Kab. Grobogan bergotong royong dalam pemasangan baliho di tiap sudut-sudut kota Purwodadi.

Tidak hanya itu, pemasangan juga dilakukan di sepanjang jalan protokoler (utama) yang ada di Kab. Grobogan, serta di seluruh kecamatan yang ada di Kab. Grobogan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan PAC dan Ranting yang sudah membantu memasang baliho Mbak Puan ini,” ucap Sri Sumarni.

Dirinya sangat yakin kader partai di Grobogan pasti dalam 1 barisan, apapun petunjuk dan instruksi Partai itu yang terbaik. Sehingga ketika memberi instruksi, Sri Sumarni akan dengan cepat melakukan hal tersebut.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Kenedy Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Masyarakat di Kecamatan Wonokerto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here