Kader Banteng Brebes Ikuti Workshop Lomba Karya Esai DPD Partai

0

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes mengikuti kegiatan Workshop Lomba Karya Esai DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48, dilaksanakan di Aula DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu, (25/4/2021).

Salah satu peserta Workshop utusan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Anisul Fahmi mengatakan, workshop tersebut merupakan kegiatan positif bagi generasi muda penerus bangsa,. Sebab, materi yang disampaikan oleh para narasumber dapat memberikan motivasi kepada para peserta, khususnya generasi muda, untuk memberanikan diri dalam menuangkan ide-ide dan gagasan. Hal yang lebih penting adalah, sebagai Kader muda harus terus produktif dalam dunia menulis.

“Peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok, untuk mempraktekan hasil karya masing-masing. Dengan keterbatasan waktu, karena telah mendekati waktu berbuka puasa , acara ditutup. Nantinya peserta lomba harus menyiapkan materi, yang kemudian dikirim melalui email panitia Lomba Karya Esai,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Heri Pasaribu mengungkapkan, DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes sangat mendukung atas terselenggaranya Workshop Lomba Esai yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud keseriusan dalam mendidik Kader muda, agar terus mengasah potensi, serta keahlian dalam bidang menulis.

Koresponden : Initial_Em – Anis

Baca Juga :   Roadshow Mentor Juang ke Kediaman Komandante serta PAC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here