Kadarwati Laksanakan Kunjungan Kerja di UKM PT. Gulanas

1

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj.Kadarwati, S.H., M.H., didampingi oleh Sekwan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Camat Kebonarum, serta Kepala Desa Malang Jiwan, mengunjungi UKM PT. Gula Energi Nusantara (Gulanas) yang berada di Desa Malang Jiwan, Kecamatan Kebonarum.

Hj. Kadarwati menuturkan, dalam kunjungan kerja di PT.Gulanas ini, sebagai bentuk dukungan, serta motivasi sebagai wakil rakyat. Sebab, di daerahnya terdapat pelaku usaha yang bisa mengembangkan usaha gula cair yang sudah tersohor di dalam negeri, maupun luar negeri, meskipun belum lama berdirinya di Kab. Klaten.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati melakukan Kunjungan Kerja di UKM PT. Gulanas

Hj. Kadarwati menambahkan, dengan adanya industri UKM PT. Gulanas ini, maka perputaran ekonomi di daerah tersebut bisa bergerak cepat, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan para petani tebu. Keberadaan PT.Gulanas ini, selain dapat meningkatkan perekonomian warga, juga dapat mendorong pembangunan Desa di masa Pandemi Covid-19 ini. Gula cair yang diproduksi oleh PT. Gulanas ini banyak keunggulan dan manfaatnya, dibandingkan gula kristal.

“Gula cair yang diproduksi PT.Gulanas ini banyak manfaat dan keunggulannya dari pada gula kristal, antara lain, gula cair lebih bersih dan higienis, serta harganya non regulasi. Selain itu, gula rendah glikemik menjadi aman diproduksi, untuk penderita Diabetes Melitus. Sebab, glikemiknya rendah. Saya berharap, dengan adanya PT. Gulanas produk asli anak bangsa ini, semoga semakin maju dan jaya. Selain itu, semoga para petani tebu semakin makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Kepala BNPB RI Datangi Kudus, Masan: Kudus Terus Optimis untuk Sehat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here