Kadarwati Beri Apresiasi 19 Desa Lolos Verifikasi STBM

0
Foto: Kadarwati Bersama Peserta Kegiatan

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H memberikan apresiasi untuk 19 desa di Kecamatan Juwiring yang lulus verifikasi STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat). Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Deklarasi 5 Pilar STBM di Kecamatan Juwiring, Selasa (20/9/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Kepala Puskesmas Juwiring, Forkopimcam, Kepala Desa, dan TP PKK 19 desa, serta relawan ring 1 Juwiring.

Foto: Kadarwati Dorong Masyarakat Terus Menjaga Pola Hidup Sehat

Alhamdulillah, saya ucapkan selamat, karena hasilnya semua lulus verifikasi sehingga Juwiring dinyatakan sebagai kecamatan dengan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat,” ungkap Kadarwati dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kadarwati berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan untuk waktu-waktu berikutnya. Tidak sekadar dalam penilaian, tetapi harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu dengan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kader kesehatan, dan semuanya yang telah mempersiapkan verifikasi STBM ini sehingga bisa lulus. Semoga ke depan prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Pembangunan Mangkrak, Bupati Klaten Gugat Pelaksana Proyek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here