Kabupaten Klaten Sabet 3 Penghargaan Dalam TOP BUMD Award

0
Foto: Bupati Klaten Terima Penghargaan Di Ajang TOP BUMD Award 2022

Kabupaten Klaten – Penghargaan TOP BUMD Award 2022 kembali diraih Kabupaten Klaten. Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi tingkat nasional yang digelar Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai. Adapun giat kali ini dilaksanakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Kabupaten Klaten meraih 3 kategori penghargaan sekaligus dalam ajang TOP BUMD Award 2022, yaitu, TOP Pembina BUMD 2022 yang diberikan kepada Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., TOP BUMD Award 2022 yang diberikan kepada PDAM Tirta Merapi, dan TOP BUMD Award BUMD BPR stars 4 kepada PT. BPR Bank Klaten (Perseroda).

Foto: Bupati Klaten Harap Penghargaan Yang Diraih Mampu Memacu Inovasi Dalam Pelayanan BUMD Di Klaten

Sri Mulyani menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan wujud dari kekompakan, inovasi, serta kepercayaan masyarakat Klaten. Sri Mulyani mengharapkan, penghargaan yang diraih harus dapat memicu kinerja yang lebih bak untuk ke depannya.

Alhamdulilah dan terima kasih banyak atas prestasi TOP BUMD 2021 yang ditorehkan PDAM Tirta Merapi dan PT. BPR Klaten. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk semua warga Klaten tercinta,” paparnya.

Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten mengaku, penghargaan yang diraih ini adalah wujud kerja keras yang membanggakan. Ia mengajak kepada seluruh pihak agar tetap bekerja keras untuk terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Klaten.

“Terima kasih banyak atas prestasi yang telah ditorehkan PT. BPR Bank Klaten dan PDAM Tirta Merapi Klaten. Saya harap ke depan nanti akan ada capaian yang lebih dari sekarang,” ungkapnya

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Pengisian Dirut PDAM Sragen, Bupati Yuni: Tanpa Money Politic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here