Bagikan Takjil, Upaya Munawir Warisi Spirit Gotong Royong Bung Karno

0

Kabupaten Kendal – Wakil Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kab. Kendal, Munawir menggelar bagi takjil gratis. Munawir, yang juga Ketua Komisi C DPRD Kab. Kendal mengatakan, bulan Ramadhan dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan kebersamaan dan gotong royong seperti yang sudah diajarkan Bung Karno.

“Kita sebagai anak idelogis Bung Karno sudah sepatutnya turut melestarikan spirit gotong royong, seperti apa yang sudah beliau ajarkan, meskipun dengan cara yang berbeda-beda, salah satunya dengan membagikan takjil seperti ini,” tuturnya.

Munawir juga menambahkan, bagi takjil tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan yang dilakukan bersama Pengurus Ranting Desa Tawang, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rowosari dan Kangkung. Kegiatan yang di awali dengan mengemas takjil secara bersama-sama dengan Struktural Partai tersebut, bukan tanpa maksud. Menurutnya, hal ini dilakukan, agar Struktural Partai semakin akrab, serta semakin solid dalam bekerjasama.

“Kita bisa saja membeli takjil. Namun, bekerjasama mengemas takjil dengan semangat gotong royong, saya ingin Struktural Partai bisa semakin akrab dan solid. Kita warisi nilai gotong royong Bung Karno,” pungkas Munawir, yang juga KomandanTe Bintang Dua Kab. Kendal.

Koresponden : A Khairul Anam

Baca Juga :   Sri Sumarni Minta Pengawasan Ketat pada Distribusi Pupuk dan Pestisida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here