Kabar Duka, Kader Komunitas Juang Kebumen Tutup Usia

0
Foto: Katangan Bunga Duka dari Ketua Dewan Mentor juga Ketua DPD PDI Perjuangan, Ir. Bambang Wuryanto, MBA

Kabupaten Kebumen – Di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, keluarga besar Korps Komunitas Juang Kab. Kebumen mengalami duka yang mendalam. Pasalnya, salah satu kader terbaik yang bernama Aldin Danuarta tutup usia. Almarhum meninggal di RSUD Soedirman Kab. Kebumen dan dimakamkan di Desa Tanuharjo, Kec. Alian, Jumat (14/5/2021),

Almarhum merupakan kader Komunitas Juang angkatan ke-6. Semasa hidup selalu aktif dalam kegiatan yang diadakan Korps dan Partai. Ia juga menjabat sebagai Ketua Ranting termuda di Desa Tanuharjo.

Foto: Silahturahmi di Rumah Almarhum KJ Aldin

Dalam silatuhrahmi yang dilakukan Korps di rumah almarhum, Sudi Priyoko selaku senior Komunitas Juang Kab. Kebumen mengatakan, KJ Aldin merupakan kader yang militan juga salah satu kader terbaik yang dimiliki Korps Komunitas Juang Kab. Kebumen.

“Kami sangat berduka mendengar KJ Aldin telah tutup usia. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik semoga almarhun diberi tempat yang terindah di sisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi keiklasan dan kesabaran atas meninggalnya almarhum,” kata Sudi Priyoko.

Ungkapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Saiful Hadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen. Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Kebumen ikut berbela sungkawa.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga almarhum KJ Aldin diampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang terindah di sisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin,” tutur Saiful Hadi.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Gelar Upacara Harlah Pancasila, Andang Tekankan Komitmen Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here