Juni Bulan Bung Karno, Banteng Wonogiri Gelar Diskusi Kebangsaan

0

Kabupaten Wonogiri – Rangkaian kegiatan Juni bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wonogiri menggelar Diskusi Kebangsaan yang akan diselenggarakan di 25 kecamatan.

Agenda itu merupakan hasil keputusan rapat yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai, Joko Sutopo, Sekretaris DPC, Setyo Sukarno, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Wonogiri, Rabu (2/6/2021).

Foto: Rapat Agenda Bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri

Menurut Mas Jekek sapaan Ketua DPC Partai, sebagai anak idelogis Bung Karno, sudah berkewajiban untuk mengamalkan ide dan gagasan Bung Karno pada masyarakat luas, khususnya generasi muda yag mulai tergerus oleh kebudayaan luar, serta jauh dari nilai-nilai Pancasila.

“Saya berharap, teman-teman Fraksi agar mendatangkan pemuda-pemuda dengan gagasan yang visioner yang nantinya akan menimbulkan diskusi yang hidup dan berkualitas,” kata Mas Jekek yang juga Bupati Kab. Wonogiri.

lebih lanjut, Mas Jekek menjelaskan, dengan digelarnya diskusi kebangsaan ini, diharapkan menumbuhnya jiwa Pancasila bagi anak muda di Kab. Wonogiri dan masyarkat umum.

Koresponden: Firr Febb

Baca Juga :   Proses Rekrutmen Kader Komunitas Juang Kembali Dimulai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here