Junaenah Ajak Masyarakat Kabupaten Batang Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

0

Kabupaten Batang – Setelah Vaksin Covid 19 tiba di Kab. Batang, Pemerintah Kab. Batang mulai melaksanakan Vaksinasi tahap pertama untuk para tenaga kesehatan. Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Batang pada hari Senin, (25/1/2021).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Junaenah mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19 di Kab. Batang. Setelah para tenaga medis, Vaksinasi akan dilanjutkan untuk masyarakat umum. Maka dari itu, Junaenah mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Batang yang kondisinya sehat, serta memenuhi syarat, agar siap divaksin.

“Vaksin dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi, termasuk di Kab. Batang. Sebab, vaksin tersebut dinilai baik untuk kekebalan tubuh, serta dapat mengurangi resiko terpapar virus Covid-19. Selain itu, manfaat vaksin tidak hanya di sektor kesehatan, namun juga di sektor ekonomi dan sosial. Apabila sebagian besar masyarakat sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk melawan Covid-19, saya berharap, kegiatan ekonomi, serta sosial masyarakat dapat segera normal,” tutur Junaenah, yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Batang.

Junaenah menambahkan, meskipun banyak beredar isu seputar vaksin, pihaknya berharap kepada masyarakat yang berada di Kab. Batang, agar tidak perlu ragu, maupun takut untuk mengikuti vaksinasi. Sambil menunggu vaksinasi, masyarakat juga dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Begitu pula setelah divaksin, juga tetap menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   SATGAS PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Lakukan Rapat Koordinasi Kesiagaan Personil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here