Jumat Bersih, Geliat Mbak Eisti Gerakkan Perangkat Daerah Lingkungan Pemkab Demak

0
Foto: Bupati Demak berkoordinasi dengan Ka Dinparta Demak

Kabupaten Demak – Menutup hari produktif kerja di awal tahun ini terdapat momen menarik dan begitu berbeda. Demikian, karena pada Jumat (07/01/2022) kemarin, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menggerakan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Demak untuk bekerja bakti.

Bukan bekerja bakti secara umum tentunya, karena giat kemanusiaan ini difokuskan untuk membantu membersihkan lingkungan dan ekosistem yang ada di sepanjang Sungai Taman Kali Tuntang, di wilayah Demak Kota.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah ketika menyusuri Taman Kali Tuntang

“Jumat bersih, itulah awal kegiatan guyub rukun kita di lingkungan Perangkat Daerah Pemkab Demak. Kegiatan yang kita fokuskan di sepanjang Sungai Taman Kali Tuntang ini alhamdulillah berjalan lancar, dan diikuti dengan penuh antusiasme,” ucap Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Eisti itu.

Mbak Eisti juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sembari menjadi perwujudan atas aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat Kab. Demak melalui call center pribadinya.

Foto: Kerja bakti teman-teman Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Demak

Selain itu, ia juga berharap, ke depan, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai motivasi pada langkah awal menyambut tahun 2022 di lingkungan Pemkab Demak. Karena ketika motivasi itu terbentuk deras dan kuatnya, pasti kerja yang berbuah manfaat kepada masyarakat akan besar.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal baik kita di awal tahun 2022 ini, dan menjadi semangat selanjutnya untuk terus merawat lingkungan; setidaknya dimulai dari lingkungan Perangkat Daerah Pemkab Demak. Setelah itu, manfaat selanjutnya kita harapkan mampu datang secara cepat dan luas kepada masyarakat di Kab. Demak,” pesannya,

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Bagus Selo Tinjau Pembangunan Waduk Jlantah Jatiyoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here