Bersama DPC Sukoharjo, Gus Nabil Gelar Reses

0
Foto: Giat Reses Gus Nabil

Kabupaten Sukoharjo – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, anggota DPR RI Komisi IX, Muchamad Nabil Haroen, S.Pd., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Nabil menggelar reses, Jum’at, (7/1/2022).

Turut hadir dalam acara, Sekretaris DPC Nurjayanto, Bendahara DPC Wawan Pribadi, dan diikuti oleh Struktural DPC serta KSB PAC se-Kabupaten Sukoharjo

Dalam kegiatan reses ini, Gus Nabil menjelaskan tentang salah satu bidangnya yaitu kesehatan. Terkait dengan kesehatan, Gus Nabil sudah menggelontorkan banyak vaksin di Kabupaten Sukoharjo dan akan ada vaksinasi ketiga yang akan diselenggarakan di Januari ini.

Foto: Gus Nabil Ajak Masyarakat Untuk Mengikuti Program Vaksin

“Vaksin 1 dan 2 sudah banyak turun di Kabupaten Sukoharjo, alhamdulillah sudah mencapai target, Insyaallah nanti tanggal 12 Januari 2022 akan ada vaksin ketiga, mohon dukungan dan kerjasamanya,” tutur Gus Nabil

Lebih lanjut dikatakan Gus Nabil tentang pentingnya protokol kesehatan yg ketat dan himbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Hal itu dilaksanakan untuk meminimalisir lonjakan covid jenis baru, yaitu omicron.

“Mari bersama sama mensosialisasikan pentingnya prokes dan vaksinasi agar pandemi segera berakhir,” imbuh Gus Nabil.

Selain memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan, kegiatan ini juga merupakan sarana diskusi dan menjalin kedekatan antara Gus Nabil dengan pengurus Partai di Sukoharjo.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Hadiri Muscab PPP, Ridwan Ajak Bergotong Royong Majukan Batang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here