Jenguk Penderita Autis, Widi Riswadi Berikan Modal Usaha

0
Widi Riswadi Berikan Modal Usaha Kepada Keluarga Nur Magfiroh

Kabupaten Pekalongan – Ketua Departemen Wanita (Depwan) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Hj. Widi Riswadi beserta pengurus menengok ke rumah seorang perempuan penderita autis, Nur Magfiroh (19) warga Desa Podo RT 14 RW 03, Kecamatan Kedungwuni, Minggu (17/10/2021).

Diketahui, Nur Magfiroh adalah yatim piatu, anak kedua dari 3 bersaudara putri dari almarhum Purwanto dan almarhumah Sri Purwoningsih. Nur Magfiroh dalam kesehariannya hanya tinggal di rumah karena keterbatasannya disebabkan penyakit autisme.

Foto: Pengurus Depwan Kabupaten Pekalongan di Kediaman Nur Magfiroh

Pada kesempatan bersilaturahmi tersebut, Widi memberikan bantuan dana untuk tambahan modal usaha karena di rumah Nur Magfiroh jualan kelontong kecil kecilan. Usaha jualan sebelumnya dikelola ibunya yang meninggal seminggu yang lalu, sementara bapaknya sudah lama meninggal.

“Yang sabar dan tabah ya, tolong kakaknya dirawat, lebih disayang,” kata Widi kepada Gilang Romadhon (17) adik Nur Magfiroh.

Widi juga berharap, usaha jualan itu bisa dikelola dengan baik agar bisa menopang kebutuhan keluarga. Sehingga ekonomi keluarga Nur Magfiroh membaik.

Koresponden: Agus Dwi Santosa

Baca Juga :   PAC Bawang Lakukan Pertemuan Rutin Bulanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here