Jemput Masyarakat, Sinergitaskan dengan Struktural Partai

0
Foto: Bersama Forkopimda, Bupati Demak berikan arahan kepada Tim Satgas Covid-19 di wilayah Guntur

Kabupaten Demak – Melakukan peninjauan di salah satu sentra vaksinasi terpadu, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah memperoleh temuan yang cukup mengkhawatirkan.

Rabu (28/07/2021), bertempat di sentra vaksinasi Balai Desa Guntur, Politisi PDI Perjuangan itu memperoleh laporan, bahwa ketersediaan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi begitu rendah.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E.

“Kita peroleh laporan, di salah satu sentra vaksinasi di balai desa mengalami permasalahan berarti, yakni masyarakat enggan untuk vaksin,” ungkapnya pada Koresponden.

Sehingga menyoal kejadian tersebut, Srikandi PDI Perjuangan itu menegaskan akan bekerja sama dengan struktural Partai wilayah setempat. Di mana nantinya petugas dapat mendatangi masyarakat, menjemput mereka untuk diajak ke tempat lokasi vaksin.

“Kita sudah berkoordinasi dengan petugas terkait, bahwa kita juga memiliki struktural Partai. Sehingga nantinya mereka dapat membantu petugas ketika para petugas mengalami kekurangan personil,” jelasnya.

Dengan begitu, Bupati Demak berharap pesan singkat ini dapat tersampaikan oleh jajaran Tim Satgas Covid-19 di wilayah Desa Guntur maupun Kec. Guntur. Serta, partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi dapat mengalami kenaikan signifikan.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Memperingati Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here