Jelang waktu Buka Puasa, Korps KJ Tegal Bagikan Takjil Gratis

0
Foto: Korps KJ Kab. Tegal

Kabupaten Tegal – Kader Komunitas Juang Kab. Tegal menggelar acara berbagi takjil gratis yang bertempat di area Bundaran Monumen GBN yang merupakan depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Selasa (26/4/2021).

Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Komunitas Juang Kab. Tegal yang diadakan setiap tahunnya. Pembagian takjil gratis kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan pada tahun ini total ada sebanyak 200 paket takjil yang disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Foto: Korps KJ Kab. Tegal

Salah seorang kader Komunitas Juang Kab. Tegal, KJ Bimo menyampaikan, “sungguh nuansa kehangatan yang sangat terasa dalam ruang organisasi di dalam Korps Komunitas Juang. Rasa saling gotong royong dan antusias untuk berbagi dengan seksama sangat terasa di mana kita membaur melebur jadi satu kesatuan dalam sebuah keluarga Komunitas Juang Kab. Tegal,” tutur Mas Bimo.

Sementara itu AMJ Arif menyampaikan, bahwa kegiatan tahun ini dikemas menjadi three in one. Yakni di mana dalam satu waktu kegiatan diadakan 3 sekaligus, meliputi bersih Posko Komunitas Juang Kab. Tegal, pembagian takjil, dan buka bersama.

“Pada kesempatan ini saya beri arahan agar tiap kader memiliki tugas masing-masing dalam sebuah sesi rentetan acara. Tentunya hal ini sudah dibagi petugas dalam kepanitiaan yang nantinya juga mereka dapat belajar bersama,” pungkas AMJ pengampu wilayah Kab. Tegal itu.

Koresponden : Mr. Eco

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Persiapan Rakor Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here