Jelang Rakercab, Mas Uyip Minta Semua Persiapan Sudah Siap

0
Foto: Rapat Persiapan Rakercab DPC PDI Perjungan Kota Tegal

Kota Tegal – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, para pengurus DPC Partai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait akan diadakannya Rakercab yang digelar serentak se-Jawa Tengah, Selasa  (26/5/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno dan dihadiri jajaran struktural DPC Partai, serta seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Foto: Rapat Persiapan Rakercab DPC PDI Perjungan Kota Tegal

Dalam paparanya, Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengatakan, dirinya bersama jajaran Partai di Kota Tegal akan memaksimalkan dengan baik pada Rakercab kali ini. Kesiapan dan kebutuhan untuk suksesi Rakercab yang digelar serentak secara daring diharap juga sudah siap.

“Mengingat Rakercab akan berlangsung dalam waktu dekat, saya harap semua persiapan di cek kembali agar tidak ada kendala pada hari pelaksanaan. Saya tekanakan kembali untuk semua pengurus DPC atau anggota fraksi, untuk siap melaksanakan agenda Partai ini,” tegas Mas Uyip.

Harapanya nanti seluruh komponen Partai mulai pengurus DPC dan seleuruh struktural tingkat PAC, semua mempersiapkan sesuai arahan dari DPD yang tertuang dalam surat nomor: 1077/IN/DPD/V/2021.

Koresponden: Gus

Baca Juga :   Respon Pembakaran Bendera Partai, DPC PDI Perjuangan Cilacap Instruksikan Tetap Tenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here