Jelang Rakercab, DPC PDI Perjuangan Klaten Gelar Rapat Koordinasi

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar Rapat Koordinasi, persiapan menjelang Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan seluruh Jawa Tengah. Rapat yang akan dilaksanakan secara virtual tersebut, diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Rapat Koordinasi yang dilaksnakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, Fungsioneris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, serta Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, Jumat, (28/5/2021).

DPC PDI Perjuangan Klaten menggelar Rapat Koordinasi, persiapan Rakercab serentak se-Jawa Tengah

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, mengintruksikan agar para peserta rapat koordinasi, agar bersama-sama dan bergotongroyong, untuk mempersiapkan secara matang terkait kebutuhan dalam acara Rakercab serentak tersebut, agar bisa berjalan dengan sukses.

Selain itu, Hj. Sri Mulyani juga memastikan, undangan untuk seluruh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara di 26 PAC PDI Perjuangan Kab. Klaten, untuk di follow up lagi, serta dipastikan undangan sudah terkirim dan diterima oleh para seluruh KSB PAC PDI Perjuangan Klaten.

‚ÄúSelain itu, untuk persiapannya, segala kebutuhan dalam acara Rakercab harus segera diselesaikan, agar nanti dalam acara bisa berjalan dengan baik. Saya berharap, semoga seluruh Kader PDI Perjuangan Klaten  yang diundang, bisa hadir mengikuti acara Rakercab serentak tersebut. Semoga PDI Perjuangan Kab. Klaten semakin kompak, solid dan jaya selalu,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Tinjau Jalan Rusak, Ketua DPRD Pemalang Ingatkan Janji Kampanye Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here