Jelang Puasa Ramadhan, Sri Sumarni Temui KH. Habib Lutfhi Bin Yahya

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama Habib Luthfi Bin Yahya

Kabupaten Grobogan – Jelang Puasa Ramadhan Sri Sumarni Bupati Grobogan temui KH. Habib Luthfi Bin Yahya, yang dalam kesempatan tersebut beliau melakukan kunjungan ke Desa Ploso, Kec. Tawangharjo Kab. Grobogan, Minggu (11/04/2021).

Hari ini KH. Habib Lutfi Bin Yahya hadir di Desa Ploso, untuk melakukan kunjungan sekaligus berdakwah. Sri Sumarni mengungkapkan, pada pertemuan tersebut banyak yang sudah disampaikan, terkhususnya bagaimana memimpin suatu daerah sebagaimana ajaran islam.

“Sehingga dengan kesempatan tersebut saya menemui beliau, selain bersilaturahmi juga meminta wejangan-wejangan karena sebentar lagi mau masuk bulan Ramadhan,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan tersebut.

Memang sebagai wakil rakyat, baik DPR maupun Bupati harus isi dari segala kebijakannya dan diperuntukkan guna kepentingan rakyat, karena itu merupakan amanah.

“Bisa kita ambil contoh seperti yang diajarkan oleh islam dan dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, ketika memimpin islam zaman dulu,” tambahnya.

Habib Luthfi juga menegaskan, bahwa dulu Nabi Muhammad SAW rela tidak makan demi rakyatnya makan. Artinya jadi pemimpin itu sebenarnya merupakan pengabdian bukan dimanfaatkan untuk mencari harta.

“Tentunya dengan wejangan-wejangan yang sudah diberikan oleh Habib akan saya praktikkan, khususnya dalam memimpin Kab. Grobogan,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Spirit R.A Kartini Sumber Inspirasi Mbak Yuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here