Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan Kota Surakarta Siapkan Tim Media Sosial

0

Kota Surakarta – Sehubungan dengan agenda Bulan Bung Karno dan pemenangan Pemilu Serentak 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta mengadakan rapat koordinasi tim media sosial. Agenda rapat yang membahas tentang pemanfaatan media sosial, untuk memeriahkan agenda Bulan Bung Karno yang bertepatan pada bulan Juni, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Jumat (4/6/2021).

DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta membentuk tim media sosial, untuk memeriahkan bulan Bung Karno

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Farimita Mawarta dan dihadiri perwakilan Badan Sayap Partai, yang meliputi Kawan Suluh Perjuangan (KSP), Departemen Pemuda dan Olahraga (DEPPORA), Taruna Merah Putih (TMP), serta Kader Komunitas Juang Kota Surakarta, menghasilkan tim yang berfungsi sebagai content creator media sosial PDI Perjuangan Kota Surakarta.

Farimita Mawarta mengatakan, selain untuk memeriahkan Bulan Bung Karno, tim tersebut nantinya akan terus memproduksi konten kreatif, untuk pemenangan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. Hal ini dikarenakan, pada Tahun 2024, jumlah pemilih milenial yang memiliki persentase jumlah pemilih paling banyak. Sebab, pemilih milenial cenderung “melek” media sosial.

“Saya berpesan kepada seluruh tim, agar membuat konten semenarik mungkin, dengan kreatifitasnya tanpa menghilangkan unsur PDI Perjuangan, sehingga dari situlah kita dapat menjaring kaum milenilal sebagai modal kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

koresponden Diky – Nafis

Baca Juga :   Ribuan Simpatisan Hadiri Tasyakuran Paslon ASLI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here