Jelang Musancab, Komunitas Juang Batang Gelar Latihan Pataka

0
Foto: Komunitas Juang Batang Lakukan Latihan Pataka

Kabupaten Batang – Menindaklanjuti instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, Korps Komunitas Juang melakukan latihan Pataka di Kantor DPC PDI Perjuangan Batang pada Minggu (17/10/2021).

Latihan Pataka ini dilakukan guna persiapan acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang rencananya akan digelar di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan pada 20 Oktober mendatang.

Foto: Komunitas Juang Batang Lakukan Latihan Pataka

Asisten Mentor Juang (AMJ) Zhaka yang pada kesempatan ini sebagai pengarah kegiatan latihan mengatakan, latihan Pataka ini tidak hanya berkutat pada melancarkan kegiatan. Namun, sebut dia, sebagai kader agar selalu sigap dalam mengikuti segala instruksi dari Partai.

“Sebagai langkah untuk menunjukkan bahwa kader KJ Batang selalu siap dan taat terhadap apa yang menjadi perintah Partai. Ini merupakan salah satu wujud nyata turut serta berperan sebagai petugas Pataka dalam rangka mensukseskan kegiatan Musancab mendatang,” kata Zhaka.

Kegiatan latihan Pataka dihadiri beberapa kader Komunitas Juang Kabupaten Batang. Selama pelatihan, mereka nampak begitu antusias dan semangat. “Semoga dengan latihan ini, rasa kekeluargaan di dalam Korps makin erat dan solidaritas makin tinggi,” pungkas AMJ Zhaka.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kendal Ikuti Rakorbid DPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here