Jelang Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Demak Siapkan 2.000 Paket Sembako

0
334

Kabupaten Demak – Setelah beberapa minggu terakhir tiap kader PDI Perjuangan Kab. Demak bergotong-royong melakukan giat kemanusiaan untuk masyarakat. Berbeda halnya untuk minggu ini, di mana DPC PDI Perjuangan Kab. Demak fokus menyiapkan 2.000 paket sembako untuk para kader PDI Perjuangan yang tersebar di Kab. Demak.

Jumat (15/5/2020), pendistribusian paket sembako ini bertempat di Kediaman Dinas Bapak Slamet selaku Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak. Kediaman ini dijadikan sebagai transit, untuk kemudian tiap koordinator masing-masing wilayah mengambil secara mandiri.

Sebagaimana dijelaskan oleh H. Sudarno selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, “Untuk kegiatan tahun ini kita alihkan kepada pemberian paket sembako, dikarenakan kondisi adanya wabah Covid-19 yang masih memprihatinkan. Kita juga berharap untuk hari ini bantuan segera terkumpul, sehingga nantinya para koordinator di tiap wilayah dapat mengambil nya kesini,” jelasnya.

Sebagai daya dukung dalam membantu mengelola pendistribusian paket sembako ini adalah Kader Komunitas Juang Kab. Demak. Mereka membantu dari awal hingga akhir, mulai pendataan barang masuk di Kediaman Rumah Dinas hingga pendistribusian kepada tiap koordinator yang datang mengambilnya.

H. Sudarno menambahkan, “untuk kegiatan ini memang tidak kita fokuskan hanya untuk dibagikan kepada tiap pengurus PAC dan Ranting. Namun kita juga menaruh fokus untuk dibagikan kepada Satgas dan Kader Komunitas Juang Kab. Demak. Kita juga berharap semoga apa yang dilakukan ini dapat membantu meringankan beban tiap Kader PDI Perjuangan yang berada di Kab. Demak,” tambahnya.

Koresponden: Saekhul Hana

Baca Juga :   Puan: Pelayanan Kesehatan Harus Menjangkau Seluruh Rakyat Indonesia