Jelang HUT PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Klaten Kibarkan Bendera Partai

0
Foto: Pemasangan Baliho PDI Perjuangan

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten memasang dan mengibarkan bendera PDI Perjuangan serta baliho di sepanjang jalan menuju Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dan di beberapa titik di Kab. Klaten, Sabtu (9/1/2021).

Pengibaran bendera Partai dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48. Anggota Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Enggit Gusta Irfandi mengatakan, “kita sebagai Kader PDI Perjuangan harus memperingati HUT ke-48, salah satunya dengan cara mengibarkan bendera Partai di daerahnya masing-masing sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan,” katanya.

Enggit menyebutkan bahwa mengibarkan bendera Partai, diharapkan kecintaan pada PDI Perjuangan akan selalu terjaga kedamaian. Lanjutnya dikatakan, Sekretariatan DPC Perjuangan itu mengajak seluruh kader Partai untuk menyambut HUT PDI Perjuangan yang ke-48 dengan khidmat, walau sedang mewabahnya pandemi virus Covid-19.

“Meskipun saat ini terjadi pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat menyambut HUT PDI Perjuangan ke-48,” tambah Enggit.

Kader Juang Komunitas Juang Kab. Klaten itu berharap kesatuan dan persatuan kader Partai semakin kuat agar bisa menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya mengajak pribadi saya sendiri dan teman-teman semua kader PDI Perjuangan untuk selalu berdoa agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Respons Cepat Nur Bintang Bantu Mushola yang Ambruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here