Jelang Haul Bung Karno, Korps Komunitas Juang Kudus Siapkan Kegiatan Muqodam

0
203

Kabupaten Kudus – Jelang Haul Alm. Bung Karno pada (21/6/2020) mendatang, Korps Komunitas Juang Kudus siapkan kegiatan Muqodam dengan tema “One Person, One Juz” untuk mengenang Jasa Alm. Bung Karno, Senin (15/6/2020).

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai hari Minggu, (21/6) ini diharapkan dapat memberi penghayatan mendalam atas sosok Bung Karno.

Dalam kesempatan ini, Masan S.E., M.M. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus sekaligus Ketua DPRD Kudus memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Kegiatan positif ini sangat penting diadakan pada organisasi partai, harapannya bisa meningkatkan Iman dan Taqwa bagi seluruh elemen yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut dan bermanfaat bagi kita semua,” ujar Masan.

Hal senada juga diucapkan oleh Habib Ali Subkhi selaku Koordinator Korps Komunitas Juang Kudus, “Kegiatan ini adalah program yang bertujuan untuk doa bersama, terdiri dari 35 Anggota Komunitas Juang. Rencananya agenda tersebut akan di laksanakan pada (21/6) besok, bertepatan pada Haul Alm. Bung Karno di Aula DPC PDI Perjuangan Kudus”, tambahnya.

Kegiatan ini rencananya juga akan dilaksanakan di setiap Kecamatan, namun untuk tempat dan waktu akan dikoordinasikan kembali.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Makna Batik Wonogiren yang Dikenakan Mas Jekek-Setyo Sukarno