Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kadarwati Bagikan 2500 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj.Kadarwati, S.H., M.H., kembali menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pembagian paket sembako tersebut, diharapkan bisa meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kab. Klaten.

Hj. Kadarwati memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kab. Klaten

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kadarwati mengatakan, Pandemi Covid-19 bukan hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia juga merasakan dampak Covid-19, terutama pada sektor perekonomian dunia. Maka dari itu, Hj. Kadarwati mengajak, agar seluruh masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Hj. Kadarwati kepada salah satu masyarakat terdampak Covid-19

“Dengan patuh Protokol Kesehatan, kita bisa bersama-sama melawan Covid-19. Mari selalu disiplin memakai Masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Sementara, kegiatan peduli sosial terhadap masyarakat dan Kader PDI Perjuangan Kab. Klaten ini, dilaksanakan secara rutin setiap tahun, menjelang lebaran, dengan memberikan sembako,” tuturnya.

Hj. Kadarwati menambahkan, terdapat 2.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, serta Kader PDI Perjuangan yang berada di Kab. Klaten. Melalui kegiatan ini, dirinya berharap bisa berbagi rasa, berbagi kebahagiaan, serta saling merasakan di tengah Pandemi Covid-19. Hj. Kadarwati juga berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi masyarakat yang menerima.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Usaha Nasi Goreng Milik Kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here