Jalin Silaturahmi, Bibi Hastuti Gelar Reses dan Buka Bersama

0
Foto: Bibi Hastuti bersama kader PDI Perjuangan Desa Wulung, Kab. Blora

Kabupaten Blora – Guna menjalin silaturahmi, anggota Komisi C DPRD Kab. Blora, Bibi Hastuti menggelar acara Reses dan buka bersama yang diadakan di salah satu rumah Anak Ranting Desa Wulung, yakni Bapak Gendut, Sabtu (17/4/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Blora, Bibi Hastuti, jajaran Ranting, Anak Ranting Desa Wulung, dan warga sekitar. Untuk pelaksanaan Reses ini sendiri dilaksanakan berbeda dengan bulan sebelumnya. Kali ini pelaksanaannya berada di bulan suci Ramadhan, sehingga dilakukan bersamaan dengan buka bersama.

Acara ini dihadiri oleh 50 peserta, hal ini dilakukan karena efek dari wabah Covid-19 yang masih perlu diwaspadai. Konstituen yang akan menghadiri dalam acara ini juga dipastikan sehat dan bersih, dengan disediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir. Hal ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bibi mengungkapkan acara buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjalin keakraban antara anggota Fraksi PDI Perjuangan dengan jajaran Ranting dan Anak Ranting.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali pada bulan puasa tahun ini. Momen seperti ini sangatlah positif untuk menjalin silaturahmi,” ujar Bibi.

Lebih lanjut Bibi berharap pada kegiatan Reses ini dapat menampung semua aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan diambil keputusan yang terbaik.

“Kegiatan Reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing dan semoga kegiatan silaturahmi kita hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” tambahnya.

Selanjutnya politisi PDI Perjuangan itu juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Tentu dengan kondisi yang sudah lebih baik tanpa adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Klaten Rapatkan Barisan Jelang Pilkada 2020

Koresponden : Reni – Aviolla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here