Jalin Silaturahmi, Bibi Hastuti Gelar Buka Puasa Bersama Anak Ranting Desa Wulung

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Blora, Bibi Hastuti bersama Anak Ranting Desa Wulung

Kabupaten Blora – Guna menjalin silaturahmi, anggota Komisi C DPRD Kab. Blora dari Fraksi PDI Perjuangan, Bibi Hastuti menggelar acara buka puasa bersama Anak Ranting yang diadakan di salah satu rumah Anak Ranting Desa Wulung, yakni Eni Kusrini.

Kamis (28/04/2022), bertempat di Dukuh Taman Etan RT 02/RW 06, Kec. Randublatung, acara tersebut dihadiri oleh Bibi Hastuti, jajaran Ranting PDI perjuangan Desa Wulung, Anak Ranting Desa Wulung, dan warga sekitar.

Adapun untuk acara ini digelar untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Bibi mengungkapkan, apabila acara ini ajang silaturahmi, sekaligus menjalin keakraban antara anggota Fraksi PDI Perjuangan dengan jajaran Ranting dan Anak Ranting.

“Ini merupakan kegiatan kesekian kali pada bulan puasa tahun ini. Momen seperti ini sangatlah positif untuk menjalin silaturahmi,” ujar Bibi.

Lebih lanjut Bibi berharap pada kegiatan buka puasa bersama ini dapat menampung semua aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan diambil keputusan yang terbaik.

“Kegiatan ini sangat perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing dan semoga kegiatan silaturahmi kita hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” tambahnya.

Selanjutnya politisi PDI Perjuangan itu juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Tentu dengan kondisi yang sudah lebih baik tanpa adanya pandemi Covid-19 yang membayang-bayangi.

“Saat ekonomi sulit ini kita harus bersabar dan terus berusaha. Meskipun banyak keluhan masyarakat terkait minyak goreng naik dan langka, kerjaan sulit ini saya harap mampu kita selesaikan dengan tentunya tetep bersemangat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kadarwati Beri Support untuk Turnamen Voli Wanita di Trucuk

Koresponden : Reni – Aviolla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here