Jalankan Instruksi Partai, Bagus Selo Ajak Kader Partai Tangkal Berita Hoaks

0

Kabupaten Karanganyar – Menepis isu terkait Ketua Umum Partai, Hj. Megawati Soekarnoputri tengah sakit dan mendapatkan perawatan di rumah sakit, Hj. Megawati Soekarnoputri muncul di hadapan Kader secara virtual, untuk memberi arahan kepada Kader Madya PDI Perjuangan.  Dalam kesempatan itu, Hj. Megawati Soekarnoputri membuka TOT Kader Madya Partai, yang tampak memakai baju merah berkerah hitam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Karanganyar, Latri Listyowati, S.E., Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Eni Candrawati, serta Struktural DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Teguh juga mengikuti rangkaian kegiatan, sekaligus menyimak pidato Hj. Megawati Soekarnoputri secara virtual.

Bagus Selo mengatakan, saat membuka TOT Kader Madya, Hj. Megawati menegaskan, apabila kabar dirinya tengah sakit dan terbaring di rumah sakit itu tidak benar. Termasuk pernyataan salah satu dokter spesialis yang menyatakan bila Ketua Umum Partai tengah berada di ruang ICU juga tidak benar.

“Meskipun Ibu Megawati dikabarkan sakit, namun beliau meminta kepada seluruh Kader Partai untuk tidak membalas atau bereaksi secara berlebihan. Ibu Mega mengatakan, bahwa biarkan Tuhan yang membalas perbuatan itu,” tuturnya.

Bagus Selo juga menjelaskan, seluruh Kader Partai agar tetap tegak lurus Instruksi Partai. Selain itu, Bagus juga mengajak Kader Partai untuk menangkal berita hoaks yang Ibu Ketua Umum Partai di masyarakat.

“Penguatan internal Kader perlu dilakukan secara masif. Dengan proaktif menangkal berita hoaks ini merupakan langkah tegas kami dalam tegak lurus Instruksi Partai untuk menciptakan kebanggaan, kesolidan dan disiplin partai,” pungkasnya.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Rosalina Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Kader dan Konstituen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here