Jaga Soliditas, PAC Pekalongan Barat Gelar Halal Bihalal

0
Foto: Halal Bihalal PAC PDI Perjuangan Pekalongan Barat

Kota Pekalongan – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus dan kader, PAC PDI Perjuangan Pekalongan Barat menggelar Halal Bihalal. Acara ini juga sebagai ajang memperkuat soliditas, serta solidaritas dalam satu rampak barisan.

Minggu (30/5/2021), bertempat di Cafe Alam Teduh, acara dihadiri seluruh pengurus PAC Pekalongan Barat, pengurus Ranting, dan Anak Ranting. Selain itu turut hadir Ketua DPC Partai, Agung Satria Hermawan, Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan, Saprudin dan Ismet Inonu, serta jajaran DPC Partai.

Foto: Kader PAC Pekalongan Barat Berkumpul, Bersilahturahmi, dan Memperkuat Barisan Partai

Dalam sambutannya, Sekretaris PAC Pekalongan Barat, Gumawang mengatakan, meski Hari Raya Idul Fitri sudah terlewat, tapi tidak menjadi alasan untuk bersilahturhami.

“Momen Lebaran, harus dimaknai untuk kembali membangun barisan antar pengurus, kader, serta menjalin kekompakan menyongsong kerja-kerja Partai kedepan yang tentu pastinya lebih baik,” kata Gumawang.

Gumawang juga menambahkan, jika momen ini digunakan untuk konsolidasi antara PAC, Ranting, dan Anak Ranting. “Biar bisa saling silaturahmi antara pengurus dari mulai Ranting dan Anak Ranting, juga sekaligus untuk konsolidasi perkuat barisan Partai,” pungkasnya.

Koresponden: S.P

Baca Juga :   Tiwi-Dono Unggul, PDI Perjuangan Kembali Berjaya di Pilkada Purbalingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here