Gelar Rakercab, Banteng Kota Pekalongan Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu 2024

0

Kota Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan laksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) secara serentak seluruh DPC Partai se-Jawa Tengah melalui virtual. Rakercab tersebut digelar di aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Sabtu, 29/5/2021).

Acara tersebut dihadiri struktural DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, KSB PAC, serta badan dan sayap Partai. Selain itu, Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid juga hadirhadir dalam Rakercab ini.

Foto: Berlangsungnya Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kader Partai, untuk tegak lurus terhadap instruksi Partai. Pihaknya juga meminta untuk mensolidkan barisan, serta keharmonisan dalam menuju Pemilu 2024.

Selian itu, politisi PDI Perjuangan itu juga meyampaikan terkait pendidikan organisasi Partai dan menyampaikan pentingnya penanggulangan bencana. “Setiap bulan mulai saat ini, akan diadakan pelatihan penanggulangan bencana terutama baguna dan satgas,” kata Agung Hermawan.

Dalam Rakercab kali ini, peserta diberikan souvenir berupa gelas yang bertanda Rakercab PDI Perjuangan. Pemberian souvenir sebagai cendera mata ini merupakan hal yang unik dan tidak biasa.

Koresponden : S.P

Baca Juga :   PAC dan Ranting Kecamatan Pamotan Kawal Pembinaan CKJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here