Jaga Jiwa Nasionalisme, dr. Messy Berikan Wawasan Kebangsaan

0
Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, dr. Messy Widiastusti

Kabupaten Brebes – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Messy Widiastusti bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Brebes menggelar kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

Kegiatan tersebut bertempat di Caffe Orange, Kecamatan Paguyangan, dengan diikuti oleh 50 peserta yang didominasi partisipan kaum hawa, Selasa (23/11/2021).

Foto: dr. Messy dalam Kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Dalam paparannya, legislator PDI Perjuangan dari Dapil 12 Jawa Tengah ini memberikan wawasan kepada masyarakat tentang rasa cinta tanah air dan pentingnya kesadaran bela negara. Ini sebagai bentuk komitmen kader PDI Perjuangan untuk terus merawat dan menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, khususnya di Kabupaten Brebes.

“Sosialisasi ini sebagai salah satu upaya konkret yang mampu merevitalisasi rasa cinta tanah air dan kesadaran bela negara bagi masyarakat di tengah tantangan zaman saat ini,” katanya.

Ia juga menjelaskan kepada peserta, terlebih kepada anak muda, untuk jangan pudarkan jiwa nasionalisme. “Tetap pegang teguh api nasionalisme bangsa Indonesia, apalagi di kalangan pemuda, itu merupakan langkah penting dan harus dikobarkan jiwa nasionalisme,” katanya.

Koresponden: Pipi Owlen

Baca Juga :   Puan Minta Pemerintah Percepat Salurkan Bantuan UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here