Gelar Reses, Endro Sadewo Jaring Aspirasi Masyarakat

0
Foto: Giat Reses Endro Sadewo

Kabupaten Purworejo – Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purworejo, Endro Sadewo melaksanakan Reses Masa Persidangan III tahun 2021. Reses kali ini, Endro Sadewo didampingi oleh Ketua DPRD Purworejo sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan, Dion Agasi Setiabudi. Adapun giat reses berlangsung di Cafe Tinora Desa Pituruh, Kec. Pituruh. Selasa, (23/11/2021).

Pada kesempatan ini, Endro Sadewo mengundang Ranting, Simpatisan, Kepala Desa dan Sekretaris Desa yang meliputi Dapil V, yakni dari Kec. Pituruh, Kec. Kemiri, dan Kec. Bruno untuk menjaring aspirasi yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

Foto: Endro Sadewo Harap Pariwisata Di Purworejo Berkembang Optimal

Endro Sadewo sendiri merupakan anggota DPRD Komisi III yang menangani bidang ekonomi dan keuangan ini mengungkapkan bahwasanya pemberdayaan UMKM, akses jalan, dan pengembangan wisata akan lebih difokuskan mengingat dapil V memiliki medan berupa perbukitan. Hal ini tentunya sangat representatif untuk dioptimalisasi guna mendongkrak perekonomian dengan cara pengembangan sektor pariwisata.

“Reses ini sebagai ajang silaturahmi bertemu gendha-gendhu roso dengan kader-kader partai, Kades, dan Sekdes terjalin dengan lancar. Saya juga mandapat masukan yang menjadi penting untuk kami perjuangkan,” kata Endro Sadewo.

Lebih lanjut, Dion Agasi menyampaikan kepada jajaran Ranting dan Pengurus Struktural Partai agar senantiasa menjaga komunikasi dengan Pemerintah Desa.

“Jangan sampai terputus atau terlambat komunikasinya. Segera melapor untuk segera di tindaklanjuti. Pentingnya komunikasi yang berkelanjutan supaya bisa memajukan desa, melangkah bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Purworejo,” pungkasnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   AYK Kawal Aspirasi Pedagang Ayam Pasar Trayemen di Kantor DPRD Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here