Jadi Pembicara Seminar Refleksi Pandemi, Masan Berpesan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

1
Foto: Masan Bersama Jajaran Rektorat dan Organisator Kemahasiswaan IAIN Kudus

Kabupaten Kudus – Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan menghadiri Seminar Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah (DEMAFASYA) IAIN Kudus, Selasa (30/3/2021).

Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini bertemakan “Refleksi Pandemi Covid-19 Dalam Lintasan Sejarah: Progres Vaksinasi Di Kabupaten Kudus”, ini dilaksanakan di Gedung SBSN Lantai 1 IAIN Kudus.

Foto: Masan Bersama Rektor IAIN Kudus, Dr. H. Ikhsan, S.Ag

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan memiliki peran penting dalam seminar tersebut, yakni sebagai pembicara. Dalam pelaksanaannya, seminar ini digelar secara offline dan online yang dapat diakses melalui Zoom Meeting.

Dalam seminar tersebut, Masan menceritakan pengalaman pribadinya saat terpapar Covid-19. Pertama kali dirinya terpapar Covid-19, dirinya tidak dapat mencium bau dan semua makanan terasa asin.

Foto: Penyerahan Kenang-Kenangan Pasca Seminar

Harapan Masan sebagai pembicara dalam seminar umum ini bahwa seluruh audien yang hadir dalam seminar, baik offline maupun online ataupun masyarakat di luaran sana agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3 M.

“Jangan takut divaksin dan agar program vaksinasi di Kudus berjalan lancar, sehingga hal ini yang nantinya dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Mulyani Tebar Ikan di Sungai untuk Membantu Kelestarian Lingkungan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here