Ismawan Dilantik Jadi Ketua PBSI Banjarnegara

2
Pelantikan pengurus PBSI Kab. Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara – Ismawan Setya Handoko, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara dilantik menjadi Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kab. Banjarnegara masa bakti 2020–2024, Sabtu (30/01/2021).

Pelantikan dimulai Pukul 10.00 Wib, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Banjarnegara. Acara dihadiri Ketum PBSI Jateng, A. KH Basri Yusuf, Korwil PBSI Banyumas Raya, Basri, Ketua KONI Kab. Banjarnegara, Nurohman Ahong, Kepala Dindikpora Kab. Banjarnegara, Noor Tamami dan segenap pengurus PBSI Kab. Banjarnegara. Acara menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Pelantikan Ismawan menjadi Ketua PBSI Kab. Banjarnegara

Ismawan dalam sambutannya mengatakan, jabatan ini adalah amanah yang harus diemban dengan baik. Kedepan kami akan melakukan roadshow klub-klub yang ada di Banjarnegara, termasuk monitoring hingga ke desa. Disamping itu, kami juga siap menghadirkan pelatih profesional untuk melakukan coaching clinic.

“Ini sangat penting untuk menjaring dan menyaring atlet potensial di Kab. Banjarnegara. Sebab olahraga Bulutangkis merupakan, olahraga rakyat dan banyak digandrungi oleh masyarakat,” pungkasnya.

Ketua DPRD Kab. Banjarnegara tersebut menambahkan, tantangan ke depan akan lebih berat. Untuk itu, setelah pelantikan pengurus PBSI Kab. Banjarnegara yang baru akan langsung digelar rapat kerja, karena fighting spirit yang luar biasa di Kab. Banjarnegara.

Ismawan dilantik menjadi Ketua PBSI Kab. Banjarnegara

Ketum PBSI Jateng, A. KH Basri Yusuf menyampaikan, pengurus baru yang dilantik hendaknya mampu meningkatkan prestasi atlit bulu tangkis yang ada di Kab. Banjarnegara. Peningkatan prestasi menurutnya dapat dilakukan dengan meningkatkan dedikasi, pelatih professional, serta pelatihan atlit secara massif.

Sementara itu Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong berharap dengan kepengurusan yang baru dilantik olahraga bulu tangkis akan semakin berkembang. Apalagi olahraga ini banyak diminati warga Banjarnegara.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Tetap Beraksi Lawan Covid-19

Koresponden: Krisna

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here