Ir. Sulistyorini Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

0
Foto: Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini

Kabupaten Blora – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini mengisi istirahat masa sidang 2 tahun 2020/2021 ini dengan melakukan Reses dari tanggal 14-18 Maret 2021 yang dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu di Kec. Jepon, Kec. Kedungtuban, Kec. Todanan, dan Kec. Jiken.

Dalam kegiatan Reses tersebut di hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Blora, HM. Dasum, anggota Fraksi Drs. Subroto, Komandante, Komunitas Juang, Cyber Juang, dan masyarakat dari berbagai lapisan.

Foto: Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini

Ir. Sulistyorini dalam sambutannya menyampaikan, “aspirasi yang ditampung dari masyarakat ini nantinya akan dikaji secara kelembagaan. Lalu dari hasil kajian akan disusun berdasarkan skala prioritas menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dalam penyusunan rencana pembangunan daerah,” ujarnya.

Dalam kegiatan serap aspirasi itu masyarakat mengeluhkan beberapa permasalan, di antaranya sarana infrastruktur yang rusak, lapangan pekerjaan, dan mahalnya pupuk.

Suyono salah satu Ranting dari Todanan sangat berharap anggota DPRD dapat menjaring aspirasi yang benar-benar penting bagi kepentingan masyarakat luas.

Sebagai perwakilan masyarakat di pemerintahan, anggota DPRD harus memiliki keberpihakan terhadap masyarakat dalam perencanaan pembangunan daerah.

“Jadi kami sangat berharap, anggota DPRD benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaring aspirasi sekaligus berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik lagi,” harap Suyono.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Tatiek: Apel Kebangsaan Hadirkan Visi Tersirat Ansor Wonosalam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here