Gelar Konsolidasi, DPC PDI Perjuangan Cilacap Siap Menangkan Pemilu 2024

0

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menggelar Konsolidasi Komandan Tempur (Komandante), untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Baharudin, Grengseng Pamuji, S.Pt., Andika Adikrishna, serta para calon Komandante dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kab. Cilacap, dilaksanakan di ruang pertemuan Fave Hotel, Cilacap, Senin, (15/3/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Baharudin, saat menghadiri acara konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, taufik Nurhidayat berharap, dengan adanya konsolidasi ini, para calon Komandante yang telah dibagi tiap wilayah, mampu untuk memaksimalkan suara Partai di wilayahnya masing-masing. Dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang, partai bertarung untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, bertempur dengan warna partai lain. Taufik menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap telah membagikan setiap wilayah Dapil, kepada para calon Komandante, agar nantinya dalam bertempur di Pemilu 2024 mampu mendapatkan sasaran yang tepat dalam perolehan suara.

Rangkaian kegiatan konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap di ruang pertemuan Fave Hotel, Cilacap

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Baharudin menjelaskan, apabila seseorang ingin bergabung dari awal, harus terlebih dahulu mencintai PDI Perjuangan, maka nanti dengan sendirinya akan mampu membawa PDI Perjuangan dengan baik.

Sementara itu, Grengseng Pamudji menutup,”seorang Komandante harus mempunyai sifat Tatag, Teteg, Tangguh, Tanggon, dan Trengginas. Dalam 1 Dapil adalah tim. Maka, harus saling menguatkan satu sama lain,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   PDI Perjuangan Rembang Gelar Rapat Koordinasi Merespon Pembakaran Bendera Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here