Ir. Sulistyorini Hadir Menjawab Permasalahan Masyarakat Melalui Talkshow

0
Foto: Talkshow Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini di Radio Thomson Blora

Kabupaten Blora – Radio Thomson Blora menggelar talkshow bersama DPRD Provinsi Jawa Tengah dengan mengangkat tema “Peran Anggota DPRD dalam Melaksanakan Fungsi Pengawasan Terhadap Permasalahan Infrastruktur dan Pembangunan”, Kamis (18/3/2021).

Acara ini dihadiri oleh Ir. Sulistyorini anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Sarwono yang juga dari Fraksi PDI Perjuangan yang hadir secara virtual, dan Padmawati Mestikejat.

Foto: Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini

Berkaitan dengan kedatangannya ke Radio Thomson Blora, Sulistyorini mengatakan bahwa DPRD Provinsi Jawa Tengah memang berupaya menyerap aspirasi masyarakat melalui beragam cara, antara lain siaran radio.

“Melaui dialog lewat radio kita ingin menjaring aspirasi dari masyarakat. Sehingga DPRD Provinsi Jateng mendapatkan input agar pembangunan berjalan dengan baik,” kata Sulistyorini.

Dia juga mengatakan bahwa para wakil rakyat di Legislatif adalah jembatan, bukan penentu. Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, nanti akan diteruskan kepada Gubernur.

“Tujuan DPRD Provinsi Jawa Tengah adalah untuk mendapat input. Itu karena pembangunan yang baik harus ada masukan yang baik dari masyarakat,” pungkas Sulistyorini.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Terima Bantuan Dari Mbak Puan, Hamenang: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here