Insiden Pembakaran Bendera Partai Menjadikan Sinyal Kuat Untuk Bergerak Rapatkan Barisan

0
74

Kota Tegal – Terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan ketika demo di depan Gedung DPR RI/MPR RI, pada Rabu (24/06). Setiap elemen PDI Perjuangan Kota Tegal siap bergerak dan patuh tegak lurus satu komando perintah Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri.

Merespon hal tersebut, Senin (29/6/2020) DPC PDI Perjuangan Tegal melakukan Rapat Koordinasi untuk pemberian instruksi lanjutan dengan diikuti oleh Fraksi, Struktural Partai, hingga Sayap Partai.

Dalam Rapat Koordinasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H. Edy Suripno, S,H., M.H., menekankan untuk adanya gotong-royong dan bersatu, sehingga insiden kejadian kemarin dapat teratasi secara efektif.

“Ini adalah sinyal saatnya kita bergerak rapatkan barisan secara menyeluruh, Merdeka!!!,” tegas Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Adanya kegiatan ini dimaksudkan supaya pelaku pembakaran dapat segera ditangkap dan mempercayakan penuh semuanya kepada aparat penegak hukum, yakni POLRI. Kemudian pihaknya turut mengucapkan terimakasih kepada semua kader yang berkenan untuk hadir.

Koresponden: Bagas Imantoro

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Purbalingga Kawal Pendistribusian Jaring Pengamanan Sosial (JPS)