Indra Promosikan Wisata Magelang Melalui Lagu

0
Foto: Talent Video Klip Lagu Nepal Van Java

Kabupaten Magelang – Dalam rangka mempromosikan dan mengangkat wisata di Kab. Magelang, Asisten Mentor Juang (AMJ) Indra Kurniawan memprakarsai pembuatan video klip lagu yang berjudul Nepal Van Java, Jumat (18/12/2020).

Dengan menggandeng Ketua PAC Kec. Kaliangkrik Ukis, Kepala Dusun Butuh, KJ Danang, masyarakat setempat, talent Kondang Heri Receh dan Karenwithuyzen dalam pembuatan video klipnya.

AMJ yang berasal dari Kab. Magelang tersebut yakin bahwa video klip lagu yang berjudul Nepal Van Java akan booming dan dapat mengangkat wisata di Kab. Magelang. Warga desa sekitar menyambut dan merespon baik tentang promosi wisata yang digagas AMJ Indra ini, salah satunya Ukis Ketua PAC Kec. Kaliangkrik, Kab. Magelang sangat berterima kasih sekali atas bantuan promosinya.

“Motivasi pembuatan video klip ini adalah saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dengan kemampuan yang saya miliki, walaupun dengan bentuk narasi yang berbeda, ya salah satunya melalui karya seni ini. Saya harap wisata di Magelang dapat terangkat melalui lagu ini, kalau wisata terangkat kan setidaknya membantu mengangkat ekonomi masyarakat,” ungkap AMJ Indra.

Rencananya video klip lagu yang berjudul Nepal Van java ini akan segera rilis menunggu semua proses telah siap agar harapannya manjadi candu bagi penikmat musik dan membangkitkan rasa ingin mengunjungi Nepal Van Java bagi wisatawan.

“Kalau wisata terangkat, pastinya banyak wisatawan akan datang, kalau wisatawan berdatangan nantinya bisa membuka peluang usaha bagi masyarakat sekitar,” pungkas AMJ Indra.

Koresponden : Denisa

https://www.youtube.com/watch?v=nonTM2GttZI&feature=youtu.be

Baca Juga :   Jalin Silahturahmi, PA GMNI Brebes Berkunjung ke Rumah H. Indra Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here