Indahnya Berbagi Takjil DPC PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih Grobogan

0
Foto: Pengurus DPC dan Taruna Merah Putih Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih Kab. Grobogan membagikan 800 paket takjil kepada masyarakat yang berada di sekitaran tempat Kantor DPC, tepatnya di sekitaran taman Nglejok.

Jumat (30/4/2021) acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus DPC serta anggota Taruna Merah Putih Grobogan. Menurut Yoyok selaku perwakilan DPC Partai mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk peran kader banteng dalam melaksanakan bakti sosial di bulan Ramadhan.

Foto: Pengurus DPC dan Taruna Merah Putih Kab. Grobogan

Adapun tujuan kegiatan ini agar masyarakat Kab. Grobogan mengetahui, bahwa organisasi kepartaian, dapat berperan aktif dalam kemasyarakatan, walaupun sekedar pembagian takjil.

“Ada sekitar 800 paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat di sekitaran kantor DPC, yang terdiri dari sopir angkot, tukang becak, tukang pakir dll,” ungkap Yoyok.

Yoyok juga merasa bersyukur karena takjil yang dibuat telah habis dan semoga dapat bermanfaat bagi penerima. Selain itu dalam kegiatan ini mereka juga mendapatkan banyak ilmu, yaitu tentang kepedulian dengan sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan.

“Memang hari ini kita menggandeng Taruna Merah Putih, karena memang sayap Partai yang lain sudah melaksanakan bagi takjil. Misalkan Komunitas Juang sudah melaksanakannya 1 minggu yang lalu di alun-alun,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Berburu Malam Lailatul Qadar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here