Dede Indra Permana: Struktural Partai Bisa Menggerakkan Roda Perekonomian

1

Kabupaten Pemalang – Untuk mendukung program pemerintah terkait kedaulatan pangan, anggota DPR RI dari Jawa Tengah Dapil X, Dede Indra Permana berharap kader PDI Perjuangan aktif terlibat dalam penguatan program kedaualatan pangan dan ekonomi kerakyatan.

Menurutnya, Partai politik beserta kadernya merupakan sumber daya manusia (SDM) dan juga aset untuk menggerakkan perekonomian kerakyatan. “Partai politik adalah kumpulan dari individu-individu yang punya kemampuan berorganisasi hingga bergerak bersama,” kata Dede Indra Permana.

Foto: Dede Indra Permana Bersama Kader PDI Perjuangan Sambangi Kebun Nanas

Hal ini disampaikan Dede Indra Permana dihadapan struktur PAC PDI Perjuangan Belik dan kader Partai lainnya pada acara kerjasama pengembangan peternakan ayam broiler dan  perkebunan nanas, yang berlangsung di Desa Kuta,  Kec. Belik, Jumat (30/4/2021).

Dikatakannya Dede Indra Permana, bahwa kader Partai politik pun harus turut dalam penguatan program ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah Kab. Pemalang, Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Kab. Batang. “Saya yakin pelibatan struktural Partai politik bisa menggerakkan roda perekonomian rakyat,” jelasnya.

Terlebih PDI Perjuangan merupakan Partainya wong cilik, serta kadernya yang kompak di bawah satu ideologi Pancasila dan Partai yang punya wawasan kebangsaan yang luas. “Apalagi struktural Partai di pucuk, pasti punya konstituen yang tentunya bisa digerakkan,” pungkasnya.

Koresponden: SP

Baca Juga :   Bupati Tiwi Resmikan Kios Sahabat Tani Desa Babakan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here