Ikuti Upacara Virtual, DPC PDI Perjuangan Sragen Canangkan Spirit Gotong Royong Lawan Pandemi

0

Kabupaten Sragen – Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen mengikuti Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-76. Acara tersebut dilaksanakan secara virtual melalui pendopo DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen bersama DPP PDI Perjuangan, Selasa (17/8/2021).

Pengurus DPC PDI Perjuangan Sragen yang mengikuti upacara cukup terbatas, yaitu dihadiri 8 pengurus, yang terdiri dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Sekretaris, Bendahara, staf DPC PDI Perjuangan Sragen, serta perwakilan dari Komunitas Juang Kab. Sragen.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan, upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 merupakan bentuk kecintaan kepada tanah air, serta bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, Mas Bowo, sapaan akrab Untung Wibowo Sukowati, turut mendoakan para tenaga kesehatan yang telah gugur dalam perjuangan menangani Pandemi Covid-19.

“Kita turut mendoakan para pahlawan kesehatan yang tanpa kenal lelah berjuang melawan Pandemi Covid 19. Kita juga berharap, dalam momentum 76 tahun Republik Indonesia ini, kita mampu melawan dan menyelesaikan Pandemi Covid-19 yang tentu perjuangannya berlandaskan spirit gotong royong,” tutur Mas Bowo, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Mas Bowo mengajak seluruh masyarakat, untuk senantiasa menekankan spirit gotong royong dalam melawan Pandemi Covid-19. Mas Bowo juga mengungkapkan, para pahlawan mampu memerdekakan Bangsa Indonesia juga berlandaskan spirit gotong royong.

“Kita juga harus menanamkan spirit gotong royong dan yakin bahwa kita mampu menyelesaikan Pandemi ini bersama. Disiplin protokol kesehatan merupakan salah satu contoh bentuk gotong royong,” tutupnya.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   Strategi Pemulihan Ekonomi Ala Sri Sumarni di Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here