Ikuti Rapat Virtual, Ridwan: Berjuang dan Bergerak Bersama untuk Kemenangan Pemilu 2024

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan

Kabupaten Batang – Jelang Pemilu 2024, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan mengintruksikan kader Partai baik di tingkat struktur DPC, Fraksi DPRD PDI Perjuangan, serta Ranting untuk bergerak jalin silaturahmi dan mendekat di tengah-tengah masyarakat Kab. Batang.

“Saya mengintruksikan kepada jajaran struktur DPC maupun yang ada di Fraksi untuk menata dari sekarang, bergerak jalin silaturahmi mendekat dengan masyarakat di Dapil masing-masing, tetep solid dan jalin komunikasi yang apik,” tegas Ridwan.

Foto: Rapat Virtual Bersama DPP PDI perjuangan

Hal itu disampaikan H. Ahmad Ridwan setelah mengikuti rapat virtual persiapan rakernas II yang di selenggarakan oleh DPP Partai, Kamis (25/3/2021).

Ridwan juga menanggapi perintah dari DPP dalam rapat virtual tersebut dan siap meyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

“Sebagai petugas Partai di tingkat DPC, saya akan ikuti perintah Partai untuk berjuang dan bergerak bersama untuk kemenangan Pemilu 2024, serta menjaga soliditas di internal Partai sebagai bentuk tegak lurus dalam meraih kemenangan,” pungkasnya Ridwan.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Junaenah Ajak Masyarakat Kabupaten Batang Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here