Ikuti Rakor DPD, DPC PDI Perjuangan Kudus Siap Rapatkan Barisan

0
Foto: Rakor bahas teknis pelaksanaan Senam (SICITA)

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus turut serta mengikuti rapat koordinasi Lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang akan memperebutkan Piala Puan Maharani secara virtual di masing-masing Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ir. Bambang Wuryanto, MBA., selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah beserta jajarannya, anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, dan seluruh DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah beserta seluruh KomandanTe Bintang Dua.

Sementara itu, DPC PDI Perjuangan Kudus dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan, Sekretaris DPC Partai Achmad Yusuf Roni, KomandanTe Bintang Dua, serta anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan yang turut serta mengikuti zoom di kediaman masing-masing.

Dalam rakor tersebut, Komandan Bamabgn Patjul melalui sambutannya menyampaikan kepada seluruh kader Partai untuk memberikan motivasi dan optimisme. Hal ini karena seluruh kader PDI Perjuangan, dan yang utamanya kader-kader baru dari KomandanTe Bintang Dua memang membutuhkan asupan seperti itu.

“PDI Perjuangan harus fresh, utamakan 3S (Senyum, Salam, dan Sapa). Namun ada singkatan baru tentang 3S, yakni Seragam, Serentak, Sungguh-Sungguh!,” tegas Bambang Patjul.

Dari hasil rakor tersebut, Masan tidak menunggu lama untuk selanjutnya langsung memberikan instruksi kepada seluruh KomandanTe agar segera merapatkan barisan.

“Kita rapatkan barisan, tentu kita harus kompak dalam menjalankan instruksi Partai. Kita harus tegak lurus instruksi Partai, kita persiapkan pasukan untuk mengikuti Lomba SICITA dan merebut Piala Puan Maharani,” pesan Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Bupati Harap PMI Wonosobo Terus Menebar Manfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here